Monday, December 27, 2010

Gina dan Hendricus akhirnya Capai Puncak


JAKARTA, KOMPAS.com- Sebuah berita gembira diterima Wanadri dari tim ekspedisi 7 Puncak Dunia yang kini tengah mendaki puncak Kilimanjaro di benua Afrika.

"Alhamdulillah, barusan dapat kabar Hendricus dan Gina berhasil mencapai puncak Uhuru. Kondisinya baik, sekarang dalam perjalan turun," tulis anggota Wanadri Yoppi Rikson Saragih dalam pesannya lewat Blackberry Messenger yang diterima Kompas.com, Selasa (3/8/2010).Seprti diberitakan kemarin, tim ekspedisi telah berhasil mencapai puncak Kilimanjaro pada hari Minggu (1/8). Akan tetapi Gina ditemani Hendricus masih tertinggal dan ketika itu tengah berusaha menggapai puncak.

Berita keberhasilan Gina dan Hendricus mencapai puncak tertinggi di benua Afrika (5.892 mdpl) itu segera disambut gembira rekan-rekannya di Jakarta. Ipong W mengucapkan selamat. Budi Baboon berharap agar keduanya juga selamat ketika turun.

"Mengharukan.. Gina, hebat. Hendricus, dahsyat.. Selamat..!" tulis Aat Soeratin. Ucapan yang sama disampaikan Widia Dj dan Ogun Gunawan.

Ketua Umum Tim Ekspedisi ini, Jenderal (Purn) Endriarto Sutarto kembali menyampaikan rasa bangganya pada tim yang berhasil mendaki Kilimanjaro ini.

0 comments:

Post a Comment

FREE Hosting by CO.NR