Sunday, December 26, 2010

Tim Bravo Bertolak ke Timika


JAKARTA, KOMPAS.com — Tim Bravo pendakian puncak Ndugu-Ndugu atau Carstensz Pyramid bertolak ke Timika, Papua, pada Kamis (15/4/2010) pukul 06.00. Tim 7 Summit Expedition ini rencananya akan mulai mendaki pada Sabtu mendatang dan berupaya mencapai puncak pada 22 April.Wartawan Kompas Harry Susilo yang bergabung dalam tim pendakian ini melaporkan, Pendakian Carstensz Pyramid dengan ketinggian 4.884 meter di atas permukaan laut merupakan bagian dari ekspedisi tujuh puncak tertinggi dunia yang dilakukan tim dari Wanadri ini. Tim Bravo menyusul tim Alpha yang sudah lebih dulu berangkat pada 6 April lalu.

Tim Bravo ini beranggotakan Endriartono Sutarto, Iwan Abdulrahman, Erry Riyana Hardjapamekas, Yoppie Rikson, Bambang Hamid, Muhammad Gunawan, Remi Tjahari, Iwan Bungsu, Tri Novi, Setyo Rawadi, dan Eric Martialis.

Ketua Harian Tim 7 Summit Expedition Yoppie Rikson mengatakan, setelah tim tiba di Timika sore ini, mereka akan melanjutkan perjalanan ke Tembagapura pada Jumat dan meneruskannya ke Lembah Danau-Danau pada Sabtu pagi. "Dari Tembagapura ke Lembah Danau-Danau ditempuh sekitar 3 jam," ucapnya.

0 comments:

Post a Comment

FREE Hosting by CO.NR